welcome to my blog

Get Gifs at CodemySpace.com

Laman

about you

Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 18 Januari 2012

pernikahan rachel weiz dan daniel craig


Jakarta - Bintang 'James Bond' Daniel Craig ternyata diam-diam telah melepas status dudanya. Daniel menikahi kekasihnya aktris Rachel Weisz.

Pernikahan tersebut kabarnya berlangsung pada Rabu, 22 Juni lalu. Daniel dan Rachel memang paling suka menyimpan hubungan mereka untuk kalangan sahabat dan keluarga saja.

Acara pernikahan keduanya digelar sangat sederhana di New York dan hanya dihadiri 8 orang saja. Termasuk putri Daniel, Ella (18 tahun) dan putra Rachel, Henry (4 tahun). Mereka juga mengundang dua sahabat dekat sebagai saksi.

"Daniel dan Rachel memilih untuk merayakan pernikahan yang kecil dan tenang," ujar sumber dilansir Showbiz Spy, Senin (27/6/2011).

"Mereka sangat jatuh cinta dan tidak sabar untuk jadi suami istri, tapi mereka ingin perayaan minimal. Mereka punya beberapa teman dan saksi dan anak-anak dari hubungan sebelumnya dan hanya itu," sambung sumber.

Rachel berpisah dari ayah Henry, sutradara 'Black Swan' Darren Aronofsky pada November 2010. Sebulan kemudian ia terlihat jalan bersama Daniel yang juga baru putus dari tunangannya, Satsuki Mitchell.

Pada 2010 Daniel dan Rachel terlihat dalam satu judul film. Keduanya membintangi film horor bertajuk 'Dream House' yang akan dirilis September 2011 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar