welcome to my blog

Get Gifs at CodemySpace.com

Laman

about you

Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 28 Januari 2012

Maskot piala euro dari tahun ke tahun


Euro 2012

Slavek dan Slavko
Euro 2012 ini terdiri dari dua mascot. Slavek mewakili Polandia dan Slavko mewakili Ukraina. Masing-masing maskot mengenakan jersey berwarna bendera tim nasional, merah dan putih untuk Polandia, sedangkan biru dan kuning untuk Ukraina.

Euro 2008
Trix dan Flix
Pertama maskot kembar, berbaju merah dan putih gigi sepak bola, warna nasional dari dua host. Nama-nama itu dipilih setelah pemungutan suara dari masyarakat dari dua negara tuan rumah.Para maskot diciptakan oleh Warner Bros Consumer Products


Euro 2004
Kinas
maskot itu seorang anak bernama Kinas, yang mengenakan kaus tim nasional (kemeja merah dan celana pendek hijau).Para Kinas Nama diambil dari Quinas, salah satu simbol dari bendera nasional Portugis.


Euro 2000
Benelucky
Ini adalah singa-setan dengan warna rambutnya menjadi kombinasi dari warna bendera kedua negara tuan rumah. Para Benelucky nama itu dipilih untuk berharap keberuntungan yang terbaik untuk semua negara yang berpartisipasi di Euro 2000.


Euro 1996


Goliat
maskot itu seorang tokoh animasi singa, mengenakan kemeja putih dan celana biru angkatan laut dan memegang bola.


Euro 1992
Rabbit
Seperti namanya, maskot adalah sosok kelinci. Pakaian adalah sama sebagai tim nasional Swedia, kemeja kuning yang telah perbatasan biru di kerah dan kedua tangan, celana pendek biru dan kaus kaki kuning dengan band biru.


Euro 1988

Berni
Ini menunjukkan kelinci, mengenakan T-shirt hitam dan celana merah, menendang bola. Hal ini juga mengenakan gelang putih pada kedua pergelangan tangan dan ikat kepala putih juga.


Euro 1984


Peno
Sebuah ayam jantan yang mewakili simbolis dari Perancis sebagai negara tuan rumah. Ini memiliki nomor 84 di sisi kiri dada dan pakaian adalah sama sebagai tim nasional Perancis, kemeja biru, kaus kaki pendek dan berwarna merah putih. Hal ini juga mengenakan sarung tangan putih dan sepatu olahraga hitam.


Euro 1980


Pinokio
Maskot pertama yang memperkenalkan dikejuaraan eropa final. Tampak seperti anak kecil kayu Gepetto itu. Ini punya hidung panjang dengan topi kertas wroted "EROPA 80".
 

sumber :  http://www.punyakamu.com/thread-17252-1-1.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar