welcome to my blog

Get Gifs at CodemySpace.com

Laman

about you

Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 18 Januari 2012

mobil impian


BRUSSELS – Tampilan dan desain Nissan Juke sejatinya sudah menarik dengan lekukan-lekukan manis. Tapi, pabrikan asal Jepang tersebut terus memberikan sentuhan untuk varian crossover tersebut.

Nissan memilh ajang Brussels Auto Show di Belgia, daripada tampil pamer diri di Detroit International Auto Show, untuk menunjukan edisi spesial dari Juke, Nissan Juke Shiro. Tampilan Shiro ini bisa mengilhami para pemilik Juke di Indonesia yang berniat memodifikasi Juke andalannya.

Shiro sendiri bisa ditranspalasi ke warna putih di Jepang. Namun, Nissan ingin memberikan tampilan gagah untuk Shiro dengan warna gelap yang dibero nama nightshade.

Edisi spesial dari Juke Shiro ini adalah velg 17 inch dengan warna dark grey, warna yang sama diberikan pada handle pintu dan cover lampu spion. Juke Shiro bermodel tiga pintu yang menegaskan kesan sporty.

Masuk ke interior Shiro, ada fitur konsol tengah, ada aksen jahitan pada batang kemudi dan jok kulit, serta beberapa elemen lainnya diberi lapis krom seperti pada bingkai jendela serta sentuhan baru pada karpet.

Untuk mesin tidak ada yang berubah, Juke Shiro masih mengandalkan mesin HR15DE berkapasitas 1.498cc dengan dual injection system. Mesin ini dapat menyemburkan tenaga hingga 114 hp dan torsi 150 Nm. Juke menggunakan sistem transmisi matik dengan teknologi terbaru yakni X-tronic CVT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar