welcome to my blog

Get Gifs at CodemySpace.com

Laman

about you

Get Gifs at CodemySpace.com

Senin, 30 Januari 2012

Kumpulan Kaito Kid

Sinopsis
 


Misi petualangan Kid mencuri berlian adalah untuk mengetahui dalang pembunuh ayahnya. Ia selalu mengembalikan barang yang dicurinya selama barang itu bukan berlian yang membuat ayahnya terbunuh. Kuroba kadang menemui Conan Edogawa dalam kasusnya, dan terkadang Kuroba juga menemui teman sekelasnya sendiri yang bekerja sebagai detektif, Saguru Hakuba. Gaya bicaranya yang arogan merupakan ciri khasnya.


Berkali- kali Hakuba curiga dengan Kuroba bahwa dia adalah Kid, tetapi kecurigaannya itu hilang dengan akal Kuroba yang cerdik, layaknya Ran curiga pada Conan bahwa Conan adalah Shinichi Kudo.
Pembeberan isi cerita berakhir di sini.




Karakter
* Kaito Kuroba (Kaitou Kid) - Tokoh utama
 


Dalam aksi awalnya Kaitou Kid selalu mengirimkan surat tantangan kepada polisi, dan dalam kasus ini ditangani oleh inspektur Nakamori. Kaitou Kuroba memiliki teman sejak kecil layaknya Ran dan Shinichi bernama Nakamori Aoko, anak Inspektur Nakamori, yang menjadi pemburu Kaito Kid.


* Toichi Kuroba
 Seorang pesulap terkenal (Toichi Kuroba), dia adalah pendahulu Kaito Kid yang akhirnya diketahui terbunuh oleh organisasi Jubah Hitam (kemungkinan besar organisasi yang sama dalam cerita Detektif Conan). Setelah dia terbunuh, anaknya (Kaito Kuroba) meneruskan jejak ayahnya.




* Aoko Nakamori - Pacar Kaito
 
Anak perempuan dari Inspektur Nakamori, Aoko yang merupakan teman sejak kecil dari Kaito Kuroba. Tampaknya tidak mengetahui kalau Kaitou Kid dan Kaito Kuroba adalah orang yang sama.


* Ginzou Nakamouri - Ayah dari Aoko Nakamori
 
Bercita-cita sangat ingin menangkapnya. Dia pernah sekali curiga bahwa Kaito Kuroba adalah Kaito Kid, namun Kuroba dapat menipunya sehingga dia percaya bahwa Kuroba bukanlah Kid.


* Saguru Hakuba
 
Detektif remaja yang didatangkan dari Inggris, bisa dianggap sebagai rival Kaito, tapi walaupun begitu, ia juga merupakan teman sekelas Kaito Kuroba, pernah muncul di komik Detektif Conan volume 30, 54 & 55.


* Akako Koizumi
 
Siswi, teman sekelas kaito, penyihir, sepertinya suka sama Kaito walaupun kadang-kadang sering bersikap sebaliknya (Tsundere).


sumber : http://aboutmeitanteiconan.blogspot.com/2010/04/magic-kaito-smua-penggemar-conan-pasti.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar