welcome to my blog

Get Gifs at CodemySpace.com

Laman

about you

Get Gifs at CodemySpace.com

Senin, 21 Mei 2012

yang pertama


Penyanyi : Yovie n Nuno
Album : Winning Eleven (2010)
Judul lagu : Pada Hari Ini
Baru dua hari lewat aku kenal denganmu
Rasanya kita sudah saling mengenal lama
Hasratku pun berkata kau milikku
Tanpa ragu cintaku jatuh pada hari ini
Padamu yang tak pernah ku duga
Dan sungguh aku sungguh-sungguh
Percaya kaulah cinta yang aku tunggu
Sehari tak bertemu hati hampa terasa
Hatiku yang tadi layu kini berbunga-bunga
Hasratku pun berkata kau milikku
Tanpa ragu cintaku jatuh pada hari ini
Padamu yang tak pernah ku duga
Dan sungguh aku sungguh-sungguh
Percaya kaulah cinta yang aku tunggu
Apakah juga kau rasakan sama
Apa yang aku rasa ooh
Oh sungguh aku sungguh-sungguh
Percaya kaulah cinta yang aku tunggu
Tanpa ragu cintaku jatuh pada hari ini
Padamu yang tak pernah ku duga
Dan sungguh aku sungguh-sungguh
Percaya kaulah cinta yang aku tunggu
Oh.. oow oow
Oh.. oow oow
Dan sungguh aku sungguh-sungguh
Percaya kaulah cinta yang aku tunggu
Ho o oow oow
Ho o oow oow
Ho o oow oow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar