welcome to my blog

Get Gifs at CodemySpace.com

Laman

about you

Get Gifs at CodemySpace.com

Senin, 21 Mei 2012

Betapa aku cinta padamu

Afgan - Betapa Aku Cinta Padamu


Papaparara..Ooo...Aa...Subidu
Dihati Ini
Hanya Dirimu
Yang Aku Sayang, Yang Aku Rindu
Setiap Saat
Setiap Waktu
Kuingin Engkau Slalu Ada Disisiku

Izinkan Aku Kecup Keningmu
Izinkan Aku Peluk Dirimu
Izinkan Aku Hadir Didalam Mimpimu
Betapa Aku Cinta Padamu
Betapa Aku Aku Ingin Dirimu
Yang Kan Menjadi Bagian Dari Hidupku, Oh..Kasih...

Papaprappp..Uu..Aa.....

Dihati Ini
Hanya Dirimu
Yang Aku Sayang, Yang Aku Rindu
Setiap Saat
Setiap Waktu
Kuingin Engkau Slalu Ada Disisiku

Izinkan Aku Kecup Keningmu
Izinkan Aku Peluk Dirimu
Izinkan Aku Hadir Didalam Mimpimu
Betapa Aku Cinta Padamu
Betapa Aku Ingin Dirimu
Yang Kan Menjadi Bagian Dari Hidupku, Oh..Kasih...
--------------------------
Afgan - Bukan Cinta Biasa


kali ini kusadari
aku telah jatuh cinta
dari hatiku terdalam
sungguh, aku cinta padamu..

reff : cintaku bukanlah cinta biasa
        jika kamu yang memiliki
        dan kamu yang temaniku seumur hidupku


trimalah pengakuanku
percayalah kepadaku
semua ini kulakukan karna kamu memang untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar