welcome to my blog

Get Gifs at CodemySpace.com

Laman

about you

Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 05 Februari 2012

2 cowok idaman ala azmiseptiyanti

 Kimi Raikkonen :)
  
 Nama Lengkap : Kimi Matias Raikkonen
Panggilan : THE ICEMAN
TTL        : Espo, Finlandia 17 oktober 1979
Tinggi /Berat Badan : 175/62 kg (gak tau kalau udah naik ya)
Makanan Kesukaan : Daging Rusa danAyam
Minuman Kesukaan : Air Putih dan Jus Nanas 
Juara dunia       : 1 kali F1 tahun 2007 bersama Ferari
Termasuk salah satu atlit terkaya di dunia 
alasan ngefans : ...... soalnya orangnya gak banyak omong, tapi banyak tindakan, trus, gak tau kenapa awal mula ngefans sama kimi waktu liat dia di sirkuit monaco (monte carlo) sbenernya waktu itu aku udah tau ama kimi aku udah ngefans sama F1 cuma waktu itu aku gak ngefans ama kimi tapi ama Shumi (Michael.Shumacher) nah waktu itu kimi abis kecelakaaan nah trus aku liat dia keliling sirkuit itu dengan seragam masih lengkap pake helm lagi yaa mungkin strees kali ya.. nah pas itu deh aku ngerasa kren banget liat gaya dia jalan ngelilingi tu sirkuit jalan kaki padahal apa gunanya coba ? tapi sumpah dia maco bangettt trus abis itu dia lansung berjemur gitu deh di balkon wawwww kren banget pake kacamata item B) sejak itu aku ngefans berat ama kimi yaa sekaligus ganttiin posisis shumacher gitu yang waktu itu udah mau pensiun :D

Lee Yong Dae :)
Nama Lengkap : Lee Yong Dae
TTL : 11 September 1988
Asal Negara : Korea Selatan
Tinggi : 180 cm
Tahun aktif : 2003 - sekarang
Rangking dunia saat ini : 2 
Atlit Bulutangkis ;D 
prestasi tertinggi : peraih medali emas ganda campuran olimpdiade beijing 2008
pasangan : ganda putra : Jung Jae sung
                ganda campuran : Jung Eun Ha.
alasan ngefans : 1. Ganteng
                           2. Maco abis
                           3. cuma beda sehari sama hari ulang tahun aku
                           4. Hebat
                           5. Kuat coy secara dia itu main jadi ganda putra ama campuran, bayangin deh kalau misalnya dalam satu turnamen 1 hari dia harus main bisa jadi ganda putra dan campuran, biasanya si dia main jadi ganda campuran dulu nah kalau cepet slesai ya main 2 game kalau lama bisa 3 game dalam satu pertandingan waww, trus nanti beberapa jam kemudian main lagi dihari yang sama diturnamen yang sama tapi ganda putraa waww, jadi bisa2 dalam 1 turnaem main 5 kali bok :D tapi walaupun gitu dia tetep dapet peringkat yang tinggi lo di ganda putra ama campuran yang aku heran kok gak capek2 yaaa -_-
                          


Tidak ada komentar:

Posting Komentar