welcome to my blog

Get Gifs at CodemySpace.com

Laman

about you

Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 21 November 2012

SUMBER Kapanlagi.com - Kontestan AMERICAN IDOL season 7, David Cook, bersiap menghibur penggemarnya di Indonesia. Selasa malam (17/7), bertempat di Tennis Indoor Senayan, David akan menyanyikan lagu-lagu hits, salah satunya adalah Always Be My Baby. Kedatangan David ke Indonesia ini merupakan kali pertamanya. Ternyata, ia menyukai yang dilihatnya di Jakarta.
"Aku sangat senang akhirnya bisa berada di Indonesia, bisa melihat gairah dan semangat kalian. Sangat menyenangkan bisa perform di sini untuk penggemar," ujar David di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/7).
"Dan bisa berkeliling dunia adalah pekerjaan yang terbaik, dan saya sangat senang bisa berada di sini," kata penyanyi yang telah memiliki 3 album ini.
David pun berharap selama di Jakarta, ia tidak hanya bernyanyi, namun juga berkesempatan menikmati kota di malam hari. "Saya harap bisa jalan-jalan sama kalian ketika malam hari, semoga bisa diatur jadwalnya supaya bisa dapat kesempatan untuk berkeliling melihat kota yang indah," ucapnya

.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar