welcome to my blog

Get Gifs at CodemySpace.com

Laman

about you

Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 31 Maret 2012

Catatan singkat mengenai lenje2

haloo nah skrmg aku pengen ngenalin beberapa temen deket aku sma ini, awal mula aku masuk di SMA 5 ini aku gak sadar kalau bakal dapat temen gokil yang yahh beda 180 derajat sama sifat gue, walapun berbeda2 beda kita tetep 1 hmmm mungkin biar adil dari yang pertama kenal dulu kali ya


# Gabriela Novitasari


Aku kenal ama geby tu udah lama dari sd kelas 1 waw, haha tpi baru deketnya skrng pas SMA karena pas SMP kami sempet ilang komunikasi yah secara ya pas SD gak terlalu deket amat cma sekelas pas kls 1,2,ama3. Pas SMP dlu dia masuk SMP 9 hmm bener2 gak nyangka tu anak masuk SMP 9 lahh gue ? yah SMP 8 gak jauh2 amat -_-. Pas kls 10 aku skls ama Geby ya pertamanya si gak deket biasa aja gitu, tp pas smester 2 mulai deket gara2 dia itu sering cerita masalah *** sama Icha. Nah si Icha itu temen sebangku aku yah lama2 gue ikut2an nimbrung dan akhirnya kami jadi deket deh, sering main bareng gituuu. Kami juga satu tipe soal cowok yaitu RS hahahah yah sering berebutan gak jelas deh hahah. Geby ini juga anaknya rada2 gak bisa diem kalau liat cowok bening dikit *,* huuu alias k**** sorry geb :p Sifat itu juga yanggakhirnya nular ke aku ama Icha ampe akhirnya obrolan kita pasti soal cowok teruss kalau ngobrol be 3. Kalau gak yah jauh2nya ngatain orang alis ngegosip :p terutama si *** dia selalu jadi korban kataan gue ama geby soal bikin merah merona hahahahah. Pas kls 10 geby itu anaknya tomboy tapi semejak kls 11 ini baru ketawan kalau ni anak feminin abis gara2 icak ama delak semuanja jadi seperti ini. -_- aku sama geby punya kesukaan yang sama suka nnton dvd trus gaya kita juga sama suka pakek jeans. Tapi, walaupun ni anak gak bisa diem kalu lkiat cowok bening dia anaknya pemalu banget lo, sebenernya ama cowok :D gak nyangka kan gue aja kagak. tanpa disangka2 geby ini sebenernya kalau udah sayang banget ama 1 cowok dia bener2 gak main2 ama perasanya dan gak bisa ngelepasin cowok itu. Dia juga yang punya badan paling gede diantara kami berempat dan sering banget ngatain gue penedek -_- tau deh yang tinggi. Opss lupa geby juga suka olahraga kayak berenang ama basket tapi gak kurus2 hahahha


# Fiscarina Rhamadany


Cewek berbadan kecil yang satu ini baru kenal ama gue kurang lebih 1 tahun setengah tapi... selama kenal itu kita langsung deket banget :D yah mungkin faktor sebangku kali yah pas kls 10 jadi mau tak mau saya deket ama dia -_- awal mulanya sifatni yang gue dapat darii ni anak tu pendiem gak banyak omong rada2 penakut males begerak dari kursi, pinter, sering nyugak'i, trus sering ngeluh gak jelas gitu sama kegiatanya pas hari minggu. Tiap senin pagi ngocehhhhhh terus " aduh sakit galo badan" aku aylah sampe malek aku dengernyo. Tapi lama kelamaan yah ternyata gak bener si semuanya si . Dia tu celebos, abisss kagak ada polos2nya kerjaanya tidur lagi huuu. Tapi dibalik sifatnya yang ngeselin dia itu baik banget ternyata dan aku juga udah mulai biasa sama sifatnya, :) kami sering banget cerita2 tentang masa depan dan kalau lagi ngobrol ama dia aku pasti dewasa soalnya kita selalu ngomngin sesuatu yang bermanfaat waw :O yah semacem tuker pikiran gitu, kalau ngegosip si sering juga cuma yang bagus2. Yah jadi lama kelamaan kami ngerasa cocok banget dan udah tau sama kekurangan dan kelebihan masing2 :). Pas kami mau pisah kls 11 kami sempet mau nangis gara2 terharu kalau inget pas2 kami ketawa bareng bebala gara2 hal sepeleh, nyanyi bareng aduhhh sedih banget huhu u,u. Tapi tanpa disangka2 mala kls 11 ini kami tetep aja deket mala sering ngelakuin hal gilaaa :p. Oh iya kalau gue lagi jalan berempat aku,dela , geby ama icak aku seneng banget kalau ada icak jadi aku gak tebenem ama ketinggian delak dan geby secara dia kan paling p****k hehehe paling kurus lagi hahaha :D dan sering kesel sendiri kalau diomongin kuyus padahal makanya banyak tapi kagak gemuk2 -___-. Dia ini anaknya feminin banget dan soulmetan ama si delak dari smp gitu soalnya mereka ama2 suka sesuatu yang berbau feminin, ;) Icak punya kelemahan gak bisa liat ***** ama cepet terharu orangnyaa :')


# Dela Puspa Alfira





Oke cewek yang satu ini feminin banget. Saking feminimnya dia gak punya jeans lo waw. :O Dia ini temen sebangkunya Icak sekarang dan mereka berdua itu sekarang gak bisa pisah kayak perangko ama amplop --__-- delak suka banget ama foto, Dia suka banget ngajakin aku ama geby hunting dimana ajaaa heran ane --. Delak anaknya suka banget buat pernak-pernik atau semacam karya2 gitu deh, yah gue akuin dia kreatif. Selain itu dia PD banget dan paling suka ikut2na lomba yang berhubungan dengan modeling secara feminin gituuu. Kayaknya si dia pingin jadi artis kali yah amin deh. Diantara kami berempat delak yang paling punya badan, dan tinggi yang paling idel :D padahal makanya banyak banget sama kayak icaak. Dia juga punya rambut yang paling waras, diantara kami berempat yah yang paling bagus lah yaaa,dan yang paling alamii :p. Oh iya dia ini anaknya juga cuek banget lo ama cowok suka gak peduli gituuu, tapi kalau sama cowok yang dia suka huuuu kebalikan malah bener2 terobsesi -_-. Dia ini juga anaknya yang paling aneh kalau menurut kami masa dia gak suka karoke ama nnton, jadi kalau misalnya diajak jalan yah dia gak mau nnton ama karoke dia lebih suka jalan2 liatin baju2 tapi kagak dibeli. Yah kalau bisa dibilang mejeng kagak jelas gitu >.< heran ane, makanya kita bertingga sering resek sendiri ama delak yang gak suka nnton ama karoke ini. Padahal kita kan pengen karokee ama nnton :( . Tapi delak ama icak inilah yang udah membius geby jadi feminin kagak jelas gtiu, Untungnya si gue belum dan masih bertahan dengan style guee yah paling ketularan dikitlah. Intinya delak ini yang paling feminin diantara dan stylish soal urusan cewek. :) Jadi buat temen2 yang pengen jadi cantik minta tolong delak dehh ;) dia juga pinter make up :p


Oke deh sekian dulu mengenai cewek-cewek lanje yang perna gue kenal selama SMA ini pengenya si tambah soal gue tapi nanti deh blom ada poto terbaru  gue :) oh iya tu poto kami berempat tengok aja sebelah kiri blog gue (kalau belum berubah desain ya) :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar